Thursday, June 20, 2019

Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi


Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi - Baru-baru ini hadir penelitian yang menyatakan bahwa jeruk nipis dapat melambatkan pembentukan batu ginjal.

Pengidap penyakit batu ginjal mempunyai jumlah sitrat yang rendah, sehingga pengidap lebih beresiko untuk mengalami penyakit batu ginjal.
Sebagaimana Dr. Dharmeizar, Sp, PD-KGH mengungkapkan bahwa jeruk nipis mengandung asam sitrat yang bagus buat pengidap penyakit batu ginjal. Buat memperoleh khasiat dan manfaat dari jeruk nipis, pengidap penyakit batu ginjal dapat mengkonsumsi segelas air yang telah dicampur perasan 2 buah jeruk nipis secara rutin.
Selain jeruk nipis, masih ada juga cara lain yang bisa dilakukan buat mencegah pembentukan penyakit batu ginjal, yaitu dengan mengkonsumsi air putih yang cukup, menjalani pola hidup sehat, berolahraga rutin, menjaga tekanan darah, menjaga kestabilan gula darah, tidak merokok, serta tidak mengkonsumsi obat-obatan tanpa pemeriksaan fungsi ginjal terlebih dulu.

Pengobatan Alami Batu Ginjal dengan Terapi Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus
Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus adalah obat herbal yang keseluruhan bahan bakunya terdiri dari bahan-bahan alamiah tanpa penambahan zat kimia atau lainnya, sehingga sangat aman dikonsumsi. Adapun komposisinya terdiri dari buah delima merah, acai berry, zaitun, manggis, blueberry, dan tomat. Dari gabungan buah-buahan tersebut, sehingga Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus ini menjadi obat herbal yang sangat menyegarkan. Adanya senyawa aktif melimpah yang dikandungnya pun membuat obat herbal yang satu ini banyak dipilih oleh kalangan masyarakat dalam menyembuhkan penyakit yang di idapnya. Karena, senyawa-senyawa aktif yang terkandung didalamnya sudah terbukti mampu membasmi berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga berat tercakup penyakit batu ginjal ini. Adapun salah satu senyawa aktif yang terdapat didalam Obat Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus yaitu senyawa hidroksitirosol, antosianin, xanthone, punicalagins, likopen dsb.

Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata Untuk Membantu Kesembuhan Penyakit Batu Ginjal
Hasil kesembuhan yang sempurna dapat diperoleh dengan pengidap mengkombinasikan antara Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi Amazon Plus dan K-Muricata untuk dikonsumsi secara rutin dan teratur. Dalam membantu mencapai kesembuhan dari penyakit batu ginjal secara alami, Obat Alami Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata ini akan memanfaatkan senyawa aktif yang dikandungnya seperti senyawa acetogenins dari daun sirsak dan ribozome inactivating protein dari tanaman keladi tikus untuk mengikis batu ginjal hingga hancur dan bisa dikeluarkan dari dalam tubuh. Obat Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata pun mempunyai sifat sitotoksik yang cukup hebat dalam membersihkan dan mengeluarkan berbagai racun yang mengendap didalam tubuh.

Pengertian Penyakit Batu Ginjal
Batu ginjal merupakan salah satu jenis penyakit yang terjadi dibagian ginjal yang didalamnya ada batu seperti berbentuk kristal kecil. Penyakit ginjal ini biasanya terjadi diakibatkan oleh pola makan yang tidak teratur, faktor genetik, kurang minum air putih, jarang buang air kecil atau kerap ditahan, sering mengkonsumsi makanan / minuman yang mengandung bahan kimia atau bahan pengawet. Penyakit batu ginjal itu terdiri dari beragam jenis yang dapat dibedakan dari material pembentuknya.
Batu ginjal bisa juga disebut dengan suatu kondisi dimana adanya sekumpulan batu kecil yang mengkristal di saluran kencing laki-laki ataupun perempuan. Masalah batu ginjal ini bisa terjadi dipicu oleh beragam hal, diantaranya :

·        Kurang konsumsi air putih yang berefek sedikinya total air seni yang dikeluarkan
·        Kelamaan menahan buang air kecil sehingga memicu air seni menjadi pekat
·      Terdapat endapan batu didalam saluran kemih karena urin mengandung total garam yang pekat
·        Kebanyakan mengkonsumsi kalsium & vitamin D yang tidak larut sepenuhnya
·        Akibat banyaknya zat kimia didalam

Seiring bergulirnya waktu, ancaman batu ginjal semakin menampakan peningkatan. Maka dari itu, masalah ini mesti dengan secepatnya diatasi.

Gejala Penyakit Batu Ginjal Yang Kerap Dialami Pengidapnya
·        Rasa nyeri pada perut bagian bawah & punggung atau kolik renalis ( nyeri kolik yang luar biasa ) yang hilang muncul
·      Nyeri dibagian tulang rusuk & tulang pinggang, yang menyebar ke perut, bagian kemaluan dan paha sisi dalam
·        Frekuensi buang air kecil meningkat, terlebih saat batu melewati ureter
·      Rasa mual disertai muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan adanya darah pada air seni
·        Adanya batu dapat memicu infeksi saluran kemih. Apabila batu menyumbat aliran kemih, maka bakteri akan terperangkap didalam air seni yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi
·        Apabila penyumbatan terjadi dalam jangka panjang, maka air seni akan mengalir balik ke saluran didalam ginjal, dan mengakibatkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal ( hidronefrosis ) dan akhirnya dapat terjadi kerusakan organ vital ginjal.

Beberapa gejala / ciri diatas adalah yang paling umum,  namun ada pula yang tanpa gejala, selain itu juga akan mengalami perubahan tempat terjadi dan kenaikkan rasa nyeri yang signifikan, oleh karna itu mesti dengan secepatnya dilakukan pengatasan yang tepat dari dini.


No comments:

Post a Comment