Thursday, June 20, 2019

Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh


Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh - Penyakit kanker  paru-paru termasuk kedalam salah satu penyakit kanker yang mematikan, baik buat laki-laki ataupun perempuan. Bila dibandingkan dengan jenis penyakit kanker yang lain, seperti kanker usus, kanker prostat, dan kanker payudara justru dewasa ini kanker paru-paru cenderung lebih cepat meningkat perkembangannya. Penyakit kanker paru-paru merupakan suatu bentuk dari perkembangan sel yang begitu cepat didalam jaringan paru-paru yang diakibatkan oleh adanya perubahan bentuk jaringan sell atau ekspansi dari sell itu sendiri.

Apabila dibiarkan pertumbuhan yang abnormal ini bisa menjalar ke bagian lain, baik yang berada dekat dengan paru-paru ataupun yang jauh seperti hati, tulang dan otak.
Terjadinya penyakit kanker paru-paru ini lebih sering diakibatkan oleh kebiasaan merokok ( yakni sampai sebesar 87 persen ), sementara sisanya diakibatkan oleh zat asbes, arsen, radiasi, nikel, kromat, klorometil eter, gas mustard dan juga pancaran oven arang yang dapat memicu terjadinya kanker paru-paru, walaupun biasanya cuman terjadi pada pekerja  yang juga merokok.

Kenali Munculnya Gejala Penyakit Kanker Paru

Makin dini ciri atau gejala kanker paru diketahui, maka akan semakin gampang pengidap buat dirawat dan semakin besar kemungkinan pengidap untuk dapat sembuh secara total. Maka dari itu, amatlah penting buat kita tahu adanya ciri atau gejala masalah yang muncul dari kanker paru-paru supaya kita dapat memeriksakan secepatnya pada dokter.

Ciri-ciri awal yang menunjukkan kalau seseorang itu beresiko akan menderita penyakit kanker paru-paru, diantaranya :

· Buat perokok dapat dilihat dari batuk yang terjadi secara terus-menerus, terdapat rasa nyeri di dada, bahu, dan juga punggung yang tidak berkaitan dengan batuk.
· Buat non perokok dapat dilihat dari adanya batuk yang terjadi dalam jangka panjang ( bisa terjadi lebih dari 2 minggu ).
· Mengalami perubahan warna lendir ketika berdahak.
· Mengeluarkan dahak bercampur darah.

Penyakit Kanker Paru-Paru Sembuh Total Berkat Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh K-Muricata dan Amazon Plus

Obat Herbal Kanker Paru Paru Paling Ampuh K-Muricata merupakan nama dari obat herbal kanker paru-paru yang pertama. Obat herbal ini berbentuk teh herbal yang dibuat dari perpaduan ekstrak antara daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang menghasilkan senyawa-senyawa aktif bernama  Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Acetogenins adalah suatu kumpulan senyawa aktif yang berasal dari ekstrak daun sirsak yang sudah dibuktikan dari hasil penelitian mempunyai 350 turunan senyawa. Yang dimana dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru, maka senyawa acetogenins ini akan bekerja dengan cara :
· Melambatkan dan menyetopkan pertumbuhan sel-sel kanker, caranya dengan menghambat pasokan energi buat sel kanker, yaitu Adenosine Triphosphaate ( ATP ), dengan begitu maka sel kanker tidak akan lagi mampu berkembang dan kemudian lenyap.
· Senyawa acetogenins mempunyai daya bunuh pada sel-sel kanker, bahkan pada sel-sel kanker yang udah kuat dengan obat kemoterapi modern seperti Adriamycin, Vinblastin dan juga Vincristin.

Sedangkan senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) ini berasal dari ekstrak tanaman keladi tikus, yang fungsinya untuk memutus rantai DNA sel kanker, sehingga dengan begitu sel kanker tidak akan bisa lagi berkembang.  
Hasil studi yang dikerjakan oleh Dr. Dyah Iswantini, M. Agr. Sc, Peneliti di Pusat Studi Biofarmaka IPB, melaporkan bahwa ekstrak tanaman keladi tikus ini mempunyai kemampuan untuk menghambat enzim tirosin kinase ( suatu enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker ) sebesar 76,1 persen.
Bahkan Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons) (M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia mengungkapkan bahwa berkat tanaman keladi tikus ribuan pengidap penyakit kanker dari berbagai pelosok dunia berhasil disembuhkan.

Amazon Plus
Setelahnya Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh K-Muricata, kini hadir obat herbal ampuh kedua yang bernama Amazon Plus. Obat herbal yang kedua ini berupa dalam bentuk minuman jus kesehatan yang juga berkomposisikan bahan-bahan herbal dari alam seperti buah manggis, delima merah, zaitun, blueberry, acai berry dan tomat. Yang kesemuanya itu masing-masing mempunyai khasiat ampuh dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker paru-paru secara alami. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini ada beberapa khasiat ampuh yang terkandung dalam Obat Tradisional Kanker Paru Paru Paling Ampuh Amazon Plus, diantaranya :
· Xanthone : ini merupakan salah satu senyawa ajaib yang terdapat pada kulit buah manggis, yang dimana senyawa xanthone ini udah terbukti mampu memerangi sel kanker. Tak hanya itu, senyawa xanthone ini juga bersifat sebagai anti-proliferasi yang mampu melambatkan pertumbuhan sel kanker paru-paru, serta mampu membunuh sel-sel kanker dengan cara menginduksi kematian sel-sel kanker paru-paru secara terprogram ( apoptosis ).
· Hidroksitirosol : adalah sebuah senyawa fenolik yang berasal dari buah zaitun, senyawa super ini mempunyai sifat sebagai anti-kanker. Senyawa hidroksitirosol ini juga mampu menghambat glikolisis dan mampu memicu kerusakan DNA dalam sel kanker paru tipe A549.
· Antosianin : merupakan sebuah senyawa aktif yang terkandung dalam buah acai berry dan blueberry, hasil dari penelitian yang dikerjakan telah membuktikan bahwa secara signifikan senyawa antosianin ini mampu melambatkan penyerangan terhadap sel kanker paru, yang merupakan tindakan awal yang mengarah pada penyebaran sel kanker ( metastasis ).
Nah, perpaduan antara Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh K-Muricata dan Amazon Plus, ini melahirkan solusi terbaik yang amat efektif dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kanker paru-paru dari tahap stadium 1 hingga stadium 4 sampai bersih.


No comments:

Post a Comment