Wednesday, June 19, 2019

Obat Alami Kanker Hati Paling Mujarab


Obat Alami Kanker Hati Paling Mujarab - Kanker hati!! Baru mendengar namanya saja sudah membuat semua orang takut. Kanker hati ini memang merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang tergolong amat berbahaya. Sama bahanya seperti beragam jenis penyakit kanker lainnya, yang dimana penderita penyakit kanker bisa mengalami kematian.
Kanker hati terbagi kedalam 4 stadium, atau sebutan awamnya 4 tingkatan, dan mengacu kepada :
1.      Ukuran
2.      Tingkat keganasan dari sel kanker
3.      Cara mengatasi sel kanker
4.      Lokasi sel kanker timbul

Jenis Penyakit Kanker Hati

Sebetulnya ada dua jenis penyakit kanker hati yang dapat ada didalam dan bagian lain di seputar organ hati. Adapun jenis-jenis dari penyakit kanker hati diantaranya :

1.     Metastasis kanker hati – kanker hati sekunder
Jenis kanker hati ini sering disebut dengan kanker hati sekunder, yang merupakan lawan dari kanker hati primer, HCC. Sel kanker dan penyebab kanker mulanya dari organ hati. dan ini termasuk kanker hati dengan asal sel kanker dibagian tubuh lain yang akan membentuk deposit sekunder di hati. Contohnya seperti kanker usus besar, paru-paru, perut, dan bagian tubuh lainnya yang selanjutnya menjalar ke organ hati.
Jadi, kesimpulannya metastasis kanker hati ialah kanker hati yang terjadi diakibatkan oleh pengaruh kanker dari organ tubuh lainnya, bukan dari organ hati itu sendiri.

Gejala-Gejala Yang Timbul dari Kanker Hati Sekunder
o   Demam
o   Selera makan berkurang dan berat tubuh menurun
o   Nyeri pada perut
o   Gatal-gatal pada kulit
o   Penyakit kuning
o   Mudah emosi
o   Kesukaran tidur
o   Mual-mual

2.      Hepatocellular – Kanker hati primer
Ini merupakan penyakit kanker yang mulanya timbul dibagian dalam hati, bukan dari bagian tubuh lainnya. Hepatocellular ini juga disebut dengan karsinoma hepatoseluler, yang tumbuh mulai dari sel utama hati, atau dikenal dengan hepatocytes.
Umumnya laki-laki lebih rentan terjangkit oleh penyakit kanker hati ini ketimbang perempuan. Potensi laki-laki buat terjangkit kanker ini dua kali lipat. Menurut fakta yang ada di dunia, dari negara Asia sudah ada 80 persen pengidap kanker hati primer, yang kurang lebih pada tiap tahunnya ada 600 ribu kasus.
3 faktor utama yang menyebabkan penyakit kanker hati primer, diantaranya infeksi kronis hepatitis C, infeksi kronis hepatitis B, dan akibat berlebihan mengkonsumsi minuman beralkohol. Selain itu, ada juga faktor lainnya yang dapat memicu penyakit kanker hati primer, diantaranya faktor gen ( keturunan ), racun / alfatoxin yang biasa ditemui pada gandum, kacang berjamur, dan kacang kedelai, cirrohosis atau luka pada hati.

Gejala Umum Yang Dialami Penderita Kanker Hati Primer
o   Sakit kuning
o   Perubahan keadaan mental / encephalophaty
o   Berat badan menurun drastis
o   Pembengkakan perut akibat cairan yang menumpuk
o   Mengalami nyeri perut sebelah atas
o   Adanya benjolan pada perut sebelah atas
o   Letih dan lesu

Sebetulnya penyakit berbahaya yang satu ini juga bisa dicegah, yang tentunya dengan menjalani gaya hidup dan pola makan sehat. Namun apa boleh buat jika tubuh sudah terlanjur terjangkit penyakit kanker hati ini, sudah tentu tindakan pengobatan yang tepatlah yang diperlukan.
Bagi Anda yang sudah terlanjur terjangkit penyakit kanker hati, tidak usah khawatir berlebihan yah, karena berikut ini akan dijelaskan mengenai obat herbal ampuh yang mampu menangani sekaligus menumpas penyakit kanker hati secara efektif dan selektif.

Diantaranya obat herbal ampuh yang mampu menumpas penyakit kanker darah secara alami yaitu bernama K-Muricata dan Amazon Plus.
·        K-Muricata
Obat Herbal Kanker Hati Paling Mujarab K-Muricata adalah obat herbal kanker hati yang berupa dalam bentuk teh serbuk yang bahan bakunya terdiri dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Obat Alami Kanker Hati Paling Mujarab K-Muricata ini sudah banyak membantu para penderita penyakit kanker termasuk kanker hati dalam mengatasi dan mengobati penyakit yang di idapnya. Keampuhahan Obat Tradisional Kanker Hati Paling Mujarab K-Muricata dalam menumpas penyakit kanker seperti kanker hati ini berasal dari adanya senyawa-senyawa aktif yang terlahir dari bahan bakunya, salah satu diantaranya karena adanya senyawa aktif anti-kanker acetogenins dan ribozome inactivating protein. Yang fungsinya itu untuk menumpas sel-sel kanker secara efektif tanpa merusak jaringan atau sel-sel dalam tubuh lainnya. Bahkan kekuatan yang dimiliki oleh Obat Alami Kanker Hati Paling Mujarab K-Muricata untuk menumpas penyakit kanker itu lebih kuat dan lebih ampuh dari pada obat kemoterapi dalam menumpas kanker.
·        Amazon Plus
Obat Alami Kanker Hati Paling Mujarab Amazon Plus ini berupa dalam bentuk minuman cairan yang dibuat dari perpaduan buah-buahan segar pilihan seperti acai berry, manggis, delima merah, blueberry, zaitun dan tomat. Yang mana Obat Herbal Kanker Hati Paling Mujarab Amazon Plus ini fungsinya untuk membantu mengatasi tiap-tiap kerusakan sel-sel tubuh karena penyakit kanker. Kemudian obat herbal Amazon Plus ini juga berkhasiat ampuh untuk membantu menaikkan kualitas kesehatan tubuh secara menyeluruh, sehingga amat cocok bila Obat Tradisional Kanker Hati Paling Mujarab K-Muricata dipadukan dengan obat herbal Amazon Plus ini.
Sembari mengkonsumsi rutin kedua obat herbal ini, penderita juga di anjurkan untuk menjalani gaya hidup dan pola makan sehat. Agar hasil kesembuhan yang sempurna bisa dengan cepat diperoleh.

No comments:

Post a Comment