Wednesday, June 19, 2019

Obat Alami Miom Tanpa Operasi


Obat Alami Miom Tanpa Operasi - Salah satu jenis tumor jinak rahim yang  cukup terkenal ialah miom. Dewasa ini cukup banyak pengidap yang hadir dengan keluhan tertentu dan usai diperiksa rupanya ditemui adanya miom. Miom atau mioma merupakan kutil yang tumbuh pada rahim akibat suatu faktor tertentu, sehingga dibagian tertentu tumbuh secara terus-menerus dan membesar sampai membentuk benjolan yang kenyal dan padat. Letak benjolan ini dapat beragam jenis dirahim dan ukurannya juga bervariasi.
Miom atau yang kerap disebut pula dengan mioma uteri adalah sebuah tumor jinak yang terbentuk dari tumbuhnya otot polos dinding rahim sehingga membentuk suatu tumor / jaringan didalam rahim. Biasanya miom itu ukurannya hanya sebesar kacang hingga sebesar buah anggur.

Gejala Penyakit Miom

Gejala yang muncul dari penyakit miom itu bisa dirasakan ketika ukuran miom mulain membesar sementara jika ukurannya masih sebesar biji kacang polong maka umumnya tidak akan menampakkan gejala sehingga wanita tersebut tidak pernah mengetahui bahwa dirinya mengidap miom. Ketika miom yang diderita sudah memasuki tahap stadium lanjut, maka akan memunculkan beberapa macam gejala seperti :
·        Merasakan nyeri dibagian pinggul dan bagian bawah perut.
·        Perut jadi membesar yang tampak seperti orang hamil.
·        Merasakan nyeri yang amat luar biasa ketika tengah menstruasi.
·        Merasakan seperti adanya tekanan dibagian panggul.
·        Ketika berhubungan intim muncul keluhan rasa sakit.
·        Mengeluarkan banyak darah ketika haid sehingga pengidap mengalami anemia.
·        Miom yang terus membesar juga akan menekan daerah kantong kemih yang terdapat didepan rahim sehingga memunculkan rasa kepingin buang air kecil terus-terusan.
·        Adanya miom juga akan menekan saluran rektum dibelakangnya dan memicu terjadinya konstipasi atau sulit buang air besar.

Apakah Penyakit Miom Pada Kehamilan Itu Berbahaya?

Bahaya penyakit miom pada perempuan sama halnya dengan penyakit kista, ternyata penyakit miom ini juga merupakan penyakit berbahaya apabila dibiarkan begitu saja. Merasakan nyeri perut pada saat menstruasi merupakan hal biasa yang dialami oleh kaum perempuan. Akan tetapi Anda tidak boleh sepelekan nyeri perut itu. Sebagian dari banyak kaum perempuan yang mengalami nyeri perut saat menstruasi menganggap bahwa keluhan tersebut tidak terlalu mengganggu karena sakitnya hanya sesaat saja. Ada pula yang merasakan nyeri perut itu selama masa menstruasi berlangsung. Nyeri perut saat menstruasi yang Anda rasakan itu bisa saja merupakan gejala atau awal berkembangnya penyakit berbahaya didalam perut.

Beberapa hal bahaya penyakit miom pada kehamilan

Bilamana orang yang mengidap penyakit miom yang terjadi didalam rahim ini ternyata dapat hamil, maka kemungkinan bahaya penyakit miom pada kehamilan yang akan muncul meliputi :
·        Mengalami perputaran tangkai tumor yang mengakibatkan gangguan pada plasenta janin.
·        Mengalami kelainan letak plasenta.
·        Mengalami kelainan letak janin.
·        Tumor mioma mengalami perdarahan dalam, sehingga menimbulkan rasa nyeri yang begitu hebat.
·        Terhalangnya bayi untuk keluar ( pada proses melahirkan ).

Pengobatan Penyakit Miom yang Alami dengan Obat Alami Miom Tanpa Operasi K-Muricata

Untuk menyembuhkan penyakit miom itu tidak mesti selalu dengan mengambil tindakan operasi, melainkan penyakit miom ini juga bisa di tumpas dan disembuhkan dengan cara alami yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Miom Tanpa Operasi K-Muricata. Yang dimana Obat Alami Miom Tanpa Operasi K-Muricata ini berupa dalam bentuk teh serbuk herbal yang terbuat dari kombinasi ekstrak bahan alamiah antara daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang menghasilkan senyawa aktif seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ). Kedua senyawa itulah yang membuat Obat Tradisional Miom Tanpa Operasi K-Muricata ini menjadi sangat ampuh dalam menumpas miom. Dimana senyawa antioksidan kuat yang berasal dari ekstrak daun sirsak ini dapat memberikan efek buruk terhadap sel abnormal sehingga dengan begitu benjolan miom akan terus menyusut. Kemudian senyawa aktif dalam daun sirsak juga mampu menyetopkan pasokan makanan buat miom. Sehingga dengan begitu lama-kelamaan sel miom akan lenyap. Sementara senyawa Rips yang asalnya dari ekstrak keladi tikus bertindak untuk memperlemah dan melambatkan perkembangan miom didalam tubuh.

Sehingga dengan perpaduan kedua senyawa antara acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) tersebut akan menghasilkan kekuatan yang sangat luar biasa dalam menumpas penyakit miom. Tidak cuma ampuh, Obat Alami Miom Tanpa Operasi K-Muricata ini juga sangat aman dikonsumsi karena ia tidak memiliki efek samping yang bisa merugikan tubuh. Jadi, cocok dan tepat sekali untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit miom Anda.
Dibawah ini juga terdapat beberapa macam makanan yang sebaiknya dihindari oleh pengidap penyakit miom, diantaranya seperti :
·        Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi.
·        Daging merah.
·        Susu dengan kandungan tinggi lemak.
·        Minuman kaya akan kafein.
·        Makanan asin.
·     Aneka jenis buah, seperti nanas, duku, lengkeng, nanas, anggur dan juga nangka jika sudah begitu matang akan mengandung alkohol yang bisa mengakibatkan berkembangnya sel kanker.


No comments:

Post a Comment