Thursday, June 20, 2019

Obat Alami Kanker Otak Paling Mujarab


Obat Alami Kanker Otak Paling Mujarab - Salah satu gangguan kesehatan yang biasa menyerang organ otak ialah kanker  otak. Jenis kanker yang satu ini merupakan salah satu penyakit yang dapat menjangkiti  anak-anak dan orang dewasa, namun faktanya kanker otak ini juga banyak dialami oleh orang yang sudah berusia lanjut.
Penyakit kanker otak dibagi menjadi 2 macam yakni, ganas (kanker) dan non-ganas (jinak). Tumor otak itu tidak selalu memicu terjadinya kematian. Akan tetapi pada beberapa kejadian tumor otak jinak, bisa meruntuhkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, sehingga memicu organ otak menjadi lumpuh. Oleh karenanya, sebutan kanker otak dalam dunia kedokteran lebih dikenal dengan tumor otak.

Hal Yang Memicu Terjadinya Penyakit Kanker Otak

· Genetik (keturunan), apabila didalam sebuah anggota keluarga ada yang mengidap penyakit kanker otak, maka Anda juga beresiko untuk mengalami penyakit yang sama.
· Akibat benturan dari benda keras, hal ini akan menyebabkan terjadinya trauma di kepala dan akan menyebabkan tumbuhnya sel kanker.
· Akibat radiasi elektronik, hal ini dapat pula menjadi sebuah faktor pemicu terjadinya penyakit kanker otak.
· Zat karsinogenik, makanan yang mengandung zat karsinogenik dapat pula menyebabkan kanker otak, zat ini banyak tersimpan dalam makanan yang mengandung pengawet. Dan sekarang ini tentunya akan susah sekali untuk menjaga makanan yang akan kita konsumsi, dikarenakan sekarang ini hampir semua makanan mengandung pengawet.

K-Muricata Obat Alami Kanker Otak Paling Mujarab Solusi Penderita Kanker Otak

Obat herbal ampuh kanker otak yang pertama yaitu bernama Obat Herbal Kanker Otak Paling Mujarab K-Muricata, dimana herbal yang pertama ini berupa dalam bentuk teh yang terbuat dari perpaduan ekstrak antara daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang menghasilkan senyawa aktif seperti Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein (Rips). Acetogenins merupakan salah satu senyawa aktif yang berasal dari ekstrak daun sirsak, yang dimana senyawa ini bertindak untuk melambatkan dan memblokir pertumbuhan sel-sel kanker otak. Dengan upaya melambatkan pasokan nutrisi dan darah buat mereka, sehingga pada akhirnya sel-sel kanker tersebut tidak lagi bisa berkembang dan lambat laun menjadi binasa.
Sementara senyawa Ribozome Inactivating Protein (Rips) nya berada dalam ekstrak keladi tikus yang berperan penting dalam melambatkan dan menyetopkan perkembangan sel-sel kanker otak. Senyawa aktif yang terkandung dalam ekstrak keladi tikus ini juga berkhasiat  untuk menaikkan sistem kekebalan tubuh pengidap dan mencegah timbulnya sel-sel kanker otak baru.

Amazon Plus Obat Herbal Kanker Otak Kedua
Setelahnya Obat Alami Kanker Otak Paling Mujarab K-Muricata, kini hadir herbal ampuh kedua bernama Obat Tradisional Kanker Otak Paling Mujarab Amazon Plus yang bermanfaat untuk melengkapi terapi herbal dari K-Muricata, herbal ini berkhasiat untuk membantu mempercepat proses pemulihan penyakit. dan dimana herbal yang kedua ini bentuknya berupa minuman jus segar yang berkomposisikan bahan-bahan herbal alamiah pilihan seperti buah zaitun, manggis, acai berry, delima merah, blueberry, dan juga tomat. Dari komposisi kesemuanya itu masing-masing diantaranya mengandung khasiat tersendiri yang berperan penting dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker otak. Adapun dibawah ini merupakan beberapa kandungan khasiat yang terdapat didalam herbal Amazon Plus, meliputi :
· Zaitun : merupakan buah ajaib yang mengandung senyawa anti-kanker bernama hidroksitirosol. Yang dimana hidroksitirosol ini menciptakan kinerja anti-kanker seperti : anti-proliferasi dan efek pro-apoptosis terhadap sel tumor otak. Senyawa hidroksitirosol ini juga di yakini mampu menjaga sel-sel otak dari stres oksidatif dan berguna untuk mencegah dari serangan penyakit neurodegenerative.
· Manggis : didalam buah mewah ini juga terkandung senyawa aktif bernama xanthone yang masih tergolong juga kedalam senyawa polifenol. Dimana senyawa xanthone ini berkhasiat untuk menghambat aktivitas gen didalam sel-sel tumor otak. Selain itu, ada juga salah satu turunan senyawa xanthone yang mampu menangani tumor dan kanker otak yaitu gamma mangostin. Sebagaimana hasil dari penelitian yang sudah dikerjakan di Graduate School of Pharmaceutical Sciences, Tohohu University di Jepang dan di terbitkan dalam journal Biochemical Pharmacology, mengabarkan bahwa turunan xanthone yakni gamma mangostin ini terbukti mampu melambatkan konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang dikenal sebagai PGE2, serta mampu melambatkan pelepasan inflamasi enzim COX-2 (didalam sel kanker otak, hal ini dapat melambatkan transkripsi materi genetik yang menghambat pertumbuhan sel-sel kanker otak).
· Delima merah : buah ini mengandung elagitanin, yang dimana kandungan ini telah diakui mampu membantu memerangi sel-sel kanker. Aktifitas anti-kanker ini berhubungan dengan kemampuan dalam menginduksi sel-sel kanker otak buat meruntuhkan diri sendiri (apoptosis).
· Antosianin : adalah salah satu senyawa yang terdapat dalam ekstrak buah acai berry dan blueberry. Sebagaimana penelitian terbaru telah membuktikan bahwa senyawa antosianin ini mampu menaikkan tingkat Brain-derived neurotrophic factor (BDNF), yang bertanggung jawab terhadap kesehatan otak secara keseluruhan. Senyawa antosianin yang terkandung dalam buah acai berry dan blueberry ini juga mempunyai aktivitas sebagai anti-kanker dan anti-tumor, sehingga sangat bagus buat mengobati penyakit kanker otak ataupun tumor otak.

Itulah beberapa senyawa yang terkandung didalam obat herbal Amazon Plus, selain itu masih ada banyak lagi senyawa aktif yang terdapat dalam herbal Amazon Plus. Dengan adanya senyawa-senyawa itulah yang membuat Obat Alami Kanker Otak Paling Mujarab Amazon Plus ini menjadi herbal ampuh yang mampu menyembuhkan penyakit kanker otak secara alami.


No comments:

Post a Comment