Thursday, June 20, 2019

Obat Alami Kanker Usus Tanpa Operasi


Obat Alami Kanker Usus Tanpa Operasi - Mungkin dokter tidak bisa menjelaskan mengapa seseorang bisa terjangkit kanker dan yang lainnya tidak, walaupun kedua orang tersebut mempunyai resiko yang sama dikarenakan banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi keadaan kesehatan seseorang. Namun hasil dari penelitian pun menunjukkan bahwa faktor-faktor dibawah ini bisa menaikkan kemungkinan seseorang untuk mengidap penyakit kanker, diantaranya meliputi :
·        Sudah lanjut usia
·        Merokok
·        Terkena radiasi
·        Akibat beberapa macam bakteri dan virus
·        Akibat beberapa macam bahan kimia & hormon-hormon tertentu
·        Riwayat keluarga dengan penyakit kanker
·        Konsumsi berlebihan minuman beralkohol
·        Pola makan yang tidak sehat, kurangnya aktifitas fisik / kelebihan berat tubuh ( obesitas )

Kanker usus besar merupakan suatu dari bentuk kanker yang terumum dan sebagai pemicu kedua terjadinya kematian yang dipicu oleh kanker di dunia Barat. Penyakit kanker usus besar ini memicu 655.000 kematian diseluruh dunia tiap tahunnya. Banyak pula kanker usus besar yang diketahui bermula dari polip adenoma pada usus dan penumpukan feses karena konstipasi yang begitu lama. Yang terkadang perkembangan polip itu berkembang menjadi kanker.

Kenali Gejala Yang Hadir dari Kanker Usus Besar

Gejala yang paling kerap terjadi ialah ketika buang air besar disertai adanya darah dan rasa nyeri yang begitu parah dibagian perut. Selain itu, dibawah ini juga masih ada beberapa macam gejala yang muncul dari penyakit kanker usus besar diantaranya :
·        Kepadatan feses ketika buang air besar tidak seperti biasanya.
·        Menurunnya berat tubuh.
·        Berasa capek walaupun sedang tidak beraktivitas.
·        Selalu hadir rasa nyeri dan kram di daerah perut.
·        Lebih kerap buang air besar dan diare.
·        Konstipasi, tidak nafsu makan.
·        Daerah perut menjadi kembung atau bengkak.

Buat Anda yang saat ini tengah mengidap penyakit kanker usus dan tidak mau melakukan pengobatan yang tergolong mendatangkan efek samping, Anda dapat mengkonsumsi obat-obatan herbal yang tidak akan memberikan efek yang tidak nyaman selama proses penyembuhan. Yakni obat yang dapat Anda pilih dan gunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker usus besar adalah Obat Alami Kanker Usus Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus.

Langsung saja yah kita mengulas mengenai kedua obat herbal ampuh yang tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit kanker usus besar, antara lain :
Obat herbal ampuh pertama yang direkomendasikan untuk penderita kanker usus besar adalah Obat Herbal Kanker Usus Tanpa Operasi K-Muricata, yang merupakan salah satu obat herbal yang memiliki kandungan senyawa, khasiat dan  kekuatan sangat luar biasa super. Diantaranya Obat Alami Kanker Usus Tanpa Operasi K-Muricata ini memiliki kekuatan sampai sepuluh ribu kali lebih ampuh dan efektif dalam melawan dan menumpas sel-sel kanker usus besar dari pada obat kemoterapi. Yang semuanya itu dikarenakan oleh adanya senyawa aktif yang terlahir dari bahan bakunya sendiri yaitu Acetogenins dari daun sirsak dan Ribozome Inactivating Protein dari tanaman keladi tikus. Kedua senyawa aktif tersebut bertugas untuk menyetopkan pertumbuhan dan membatasi pengedaran sel kanker. Selain mempunyai sifat menyembuhkan, Obat Tradisional Kanker Usus Tanpa Operasi K-Muricata dapat pula menjadi solusi kesehatan terbaik yang dapat dikonsumsi tiap hari.

Ada lagi obat herbal ampuh keduanya yang bernama Obat Herbal Kanker Usus Tanpa Operasi Amazon Plus. Didalam obat herbal Amazon Plus ini juga tersimpan begitu melimpah senyawa aktif yang sangat berperan penting dalam hal membantu menyembuhkan penyakit kanker usus besar agar pengidapnya bisa segera sehat kembali seperti sedia kala. Antara lain senyawa-senyawa aktif yang dimiliki oleh Obat Alami Kanker Usus Tanpa Operasi Amazon Plus ini meliputi senyawa Hidroksitirosol, Likopen, Antosianin, Punicalagins, dan Xanthone yang itu semua asalnya dari buah-buahan super antioksidan seperti acai berry, blueberry, delima merah, tomat, manggis dan zaitun. Yang kesemuanya itu akan bertindak untuk meruntuhkan sel-sel kanker dalam tubuh dengan kekuatannya yang jauh lebih efektif dan luar biasa ketimbang kemoterapi.

Untuk mencapai kesembuhan yang lebih optimal, konsumsilah Obat Tradisional Kanker Usus Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus tersebut dengan rutin dan teratur.

Pencegahan Kanker Usus Besar
· Rajin olahraga, lakukanlah olahraga paling tidak selama dua setengah jam dalam satu minggu. Jenis olahraga yang bisa Anda lakukan seperti bersepeda, berlari dsb.
· Mengkonsumsi makanan sehat, makanan sehat merupakan makanan yang mengandung banyak nutrisi. Jenis makanan yang bagus dikonsumsi tiap hari ialah sayuran, buah-buahan, dan kacang-kacangan.
· Menjauhi minuman beralkohol, udah sepatutnya kita menjauhi minuman yang mengandung alkohol, dikarenakan minuman beralkohol ini bisa berakibat buruk pada kesehatan tubuh. Tidak cuma pada usus besar saja, tapi juga bisa memicu semua organ yang ada dalam tubuh menjadi tidak berfungsi bila keseringan meminum minuman beralkohol.
· Berat badan, bagi Anda yang mempunyai berat badan ideal usahakan sebisa mungkin untuk mempertahankan berat badan ideal, tapi bagi Anda yang mengalami obesitas (kegemukan) maka sangat di anjurkan untuk menurunkan berat badan Anda. Dikarenakan obesitas bisa  menaikkan resiko Anda untuk terserang kanker usus besar.


No comments:

Post a Comment