Wednesday, June 19, 2019

Obat Alami Kista Tanpa Operasi


Obat Alami Kista Tanpa Operasi - Kesehatan di setiap organ yang ada didalam tubuh memang amat penting buat di pelihara, sebab hal tersebut adalah harta yang sangat dan paling berharga bagi manusia. Tidak sedikit pula penyakit yang mengancam kesehatan manusia yang faktor penyebab dann gejala nya susah di deteksi. Termasuk kista salah satunya. Tentu Anda sudah tidak asing lagi kan dengan penyakit yang satu ini. Umumnya, kebanyakan wanita sekarang ini sudah dinyatakan positif menderita kista. Terlebih dibagian rahim.  

Salah satu tumor jinak yang sering menjangkiti wanita adalah kista ovarium. Yang mana kista ini menjangkiti bagian reproduksi wanita, selain itu kista dapat pula tumbuh didaerah organ tubuh lainnya seperti leher, ginjal, payudara dll. Umumnya penyakit kista ini berupa dalam bentuk benjolan yang berisikan cairan kental seperti nanah, terkadang penyakit kista ada juga yang berbentuk seperti buah anggur.

Ciri-ciri atau gejala yang menandakan seseorang mengidap penyakit kista terdapat beberapa jenis, antara lain meningkatnya frekuensi buang air kecil, nyeri ketika buang air kecil, merasa lelah, pusing pada kepala, perut kembung, mual disertai muntah, perubahan periode haid, nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan, masalah pencernaan atau gampang merasa kenyang padahal makanan yang dikonsumsi cuman sedikit, nyeri pada bagian panggul sebelum haid datang / sebelum masa haid berakhir, nyeri panggul ketika berhubungan intim, nyeri panggul yang menjalar hingga ke punggung bawah dan paha.

Jenis Kista Berdasarkan Tingkat Keganasannya

Bahaya penyakit kista yang sering menjangkiti wanita memang sedang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat seiring dengan semakin banyaknya diagnosis peristiwa penyakit ini.

Biasanya wanita yang mengalami sakit atau nyeri ketika menstruasi akan merasa dihantui dan terus ketakutan atas penyakit kista ini. Tetapi tidak setiap nyeri haid bisa digolongkan sebagai sumber adanya kista didalam rahim. Sebab sering kali seseorang yang menderita penyakit kista akan mengalami rasa nyeri saat haid dan disertai mual dan muntah.

Selain itu dibawah ini ada juga beberapa macam gejala yang muncul dari penyakit kista antara lain :
·        Adanya tekanan pada perut
·        Mengalami bengkak pada perut dan dada, juga terasa kembung dan berat
·        Berasa nyeri pada panggul saat berhubungan intim
·        Menstruasi tidak lancar, atau terjadinya pendarahan hebat saat menstruasi
·        Nyeri pada bagian panggul ketika sebelum atau sesudah menstruasi
·        Adanya tekanan pada kandung kemih, sehingga meningkatkan frekuensi buang air kecil

Jenis Kista

1.      Kista non-neoplastik, kista jenis ini tidak begitu membahayakan sebab sifatnya jinak, dan biasanya jenis kista ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 2 s-d 3 bulan
2.      Kista neoplastik, jika seseorang mengidap penyakit kista jenis neoplastik ini, maka penyakit kista dan obatnya mesti melalui pengawasan dokter yang mempunyai keahlian di bidangnya

Pengobatan Kista Ovarium yang Alami Tanpa Operasi Dengan Obat Alami Kista Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Tanpa Operasi Amazon Plus adalah obat herbal manjur yang berkomposisikan dari bahan-bahan alam seperti buah manggis ( kulitnya ), zaitun, acai berry, blueberry, tomat dan delima merah. Didalam Obat Alami Kista Tanpa Operasi Amazon Plus ini tersimpan banyak sekali senyawa ampuh yang berperan untuk memperlambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel tumor, mencegah agar sel tumor yang bersifat jinak tidak bermutasi menjadi ganas. Obat herbal Amazon Plus ini pun berfungsi untuk menyeimbangkan produksi  hormon yang diciptakan oleh tubuh, sebagaimana yang diketahui salah satu pemicu dari penyakit kista ini akibat dari banyaknya hormon esterogen yang terdapat dalam tubuh pengidap. Obat Tradisional  Kista Tanpa Operasi Amazon Plus yang bentuknya berupa cairan jus kesehatan ini juga berkemampuan buat meredakan rasa nyeri dan sakit. 

Tidak cuman Amazon Plus, penderita kista ovarium juga direkomendasikan untuk mengkonsumsi obat herbal kedua yang mana obat herbal kedua ini juga tidak kalah manjur dengan Amazon Plus. Yakni obat herbal kista yang kedua itu bernama Obat Herbal  Kista Tanpa Operasi K-Muricata, yang berbentuk serbuk teh dan terbuat dari daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Obat Tradisional  Kista Tanpa Operasi K-Muricata ini akan bekerja untuk meruntuhkan dan melenyapkan sel-sel tumor sampai kelama-lamaan menjadi kecil dan menghilang, tanpa mesti merusak sel-sel yang masih normal. Dan itu semua dikarenakan oleh adanya senyawa aktif yang lahir dari bahan baku Obat Alami Kista Tanpa Operasi K-Muricata itu sendiri, seperti Acetogenins dari daun sirsak dan Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) dari tanaman keladi tikus. Obat alami herbal K-Muricata ini juga memiliki sifat detoks yang bertindak untuk menyaring dan mengeluarkan semua racun dan zat berbahaya dari dalam tubuh.

Sehingga jika Obat Alami Kista Tanpa Operasi Amazon Plus & K-Muricata ini dikonsumsi dengan rutin maka tentu saja akan dapat membantu meningkatkan kualitas kesembuhan secara lebih maksimal tanpa mesti mengambil tindakan operasi. Dan yang lebih mengagumkannya lagi kedua obat herbal tersebut tidak memiliki efek samping apa-apa sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.


No comments:

Post a Comment