Wednesday, June 19, 2019

Obat Alami Hiv Aids Paling Ampuh


Obat Alami Hiv Aids Paling Ampuh - Penyakit AIDS atau yang kepanjangannya ‘Acquired Immune Deficiency Syndrome’ adalah penyakit yang diakibatkan oleh virus HIV ( Human Immunodeficiency Virus ). Biasanya virus Hiv ini menerjang sistem daya tahan tubuh pengidap, yang mana secara perlahan sistem pengidap akan turun secara perlahan namun pasti. Sebagai salah satu efek dari sistem ketahanan tubuh yang menurun yakni apabila si pengidap terserang sedikit luka gores maka luka itu tidak lekas pulih tetapi makin membesar dan bertambah parah.

Jadi perlu Anda ingat, bahwa AIDS itu bukanlah nama virus, namun nama penyakitnya. Sementara pemicu penyakit AIDS itu ialah HIV. Juga perlu diketahui bahwa penyakit yang dulunya  belum ada obatnya atau vaksin untuk mencegahnya, kini sudah ditemukan obat untuk menyembuhkannya.  

Pengobatan Alami Penyakit Hiv/Aids dengan Obat Alami Hiv Aids Paling Ampuh

Obat Herbal Hiv Aids Paling Ampuh Amazon Plus adalah obat herbal mustajab yang mempunyai banyak sekali kandungan senyawa penting didalamnya yang masing-masing mempunyai peranan penting dalam hal mengatasi, mengobati sekaligus mencegah terjadinya penyakit Hiv Aids. Karena senyawa-senyawa penting yang terkandung dalam komposisi Obat Alami Hiv Aids Paling Ampuh Amazon Plus seperti Antosianin dari buah acai berry dan blueberry, likopen dari buah tomat, hidroksitirosol dari buah manggis, punicalagins dari buah delima merah dan xanthone dari buah manggis ( kulitnya ) itu akan bekerja untuk meningkatkan daya serang dalam hal menyetopkan dan memutuskan asupan makanan pada virus Hiv, jika asupan makanannya terus berkurang maka virus Hiv ini secara perlahan akan melemah dan akhirnya lenyap. Obat Tradisional Hiv Aids Paling Ampuh Amazon Plus juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga keadaan tubuh makin membaik dan lebih tahan pada serangan penyakit lain.

Setelahnya Amazon Plus, kini juga hadir obat herbal mustajab kedua yang komposisinya juga terdiri dari bahan-bahan alam seperti buah acai berry, acerola, anggur, plum hitam, manggis, dan guarana. Yang masing-masing didalamnya itu juga  tersimpan amat banyak senyawa-senyawa ajaib yang berguna untuk membantu mempercepat proses pengobatan penyakit Hiv Ads. Obat herbal tersebut bernama Obat Herbal Hiv Aids Paling Ampuh Amazon Berries.

Obat Herbal Hiv Aids Paling Ampuh K-Muricata, ialah obat herbal mujarab yang berbentuk teh seduh dan terbuat dari tanaman keladi tikus dan daun sirsak. Kedua bahan baku Obat Alami Hiv Aids Paling Ampuh K-Muricata ini menghasilkan senyawa-senyawa ajaib yakni senyawa Rips dan Acetogenins yang memiliki sifat sebagai anti-kanker. Dan dengan senyawa Acetogenins dan Ribozome Inactivating Protein yang saling bersatu padu, sehingga menciptakan kekuatan luar biasa dalam hal menumpas virus Hiv. Selain itu berbagai penelitian yang telah dikerjakan juga mengabarkan bahwa kedua senyawa ajaib tersebut mampu bereaksi dengan sempurna dalam hal menghambat dan melambatkan pertumbuhan dari virus Hiv sekaligus menyetopkan mata rantai kehidupan dari DNA virus Hiv Aids.

Untuk meraih kesembuhan yang sempurna dari penyakit Hiv Aids, maka penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi rutin ketiga obat herbal tersebut.

Gejala Umum Yang Dialami Oleh Penderita Hiv Aids
·        Ruam dibagian kulit
·        Mual disertai muntah serta diare
·        Mengalami demam
·        Kecapean
·        Nyeri pada otot dan sendi
·        Menurunnya berat tubuh
·        Sakit tenggorokan & sakit kepala
·        Mengalami infeksi pada mulut
·        Mengeluarkan keringat dimalam hari
·        Sulit untuk berfokus
·        Kuku mengalami perubahan
·        Herpes
·        Dsb.

Virus HIV umumnya dapat menular melalui kontak langsung dengan pengidapnya, seperti contohnya dengan melalui selaput lendir, luka yang terbuka pada kulit pengidap AIDS dan tak sengaja tersentuh, pemakaian jarum suntik yang tak steril yang dimana jarum suntik itu bekas digunakan pengidap AIDS, melalui transfusi darah, serta yang paling menyeramkan yakni penyakit ini dapat menular terhadap janin yang dikandung oleh ibu yang mengidap penyakit AIDS.

Upaya Pencegahan Hiv Aids

Untuk mencegah dan melindungi tubuh dari serangan penyakit Hiv Aids, maka Anda harus betul-betul menjaga kesehatan tubuh Anda, dengan cara menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat.
Berikut ini juga ada beberapa upaya untuk mencegah penularan Hiv, antara lain :
·        Hindari kontak dengan darah yang terinfeksi virus Hiv
·        Jangan memakai kembali alat suntik yang telah dipakai walau sekali
·        Bersihkan dan cuci peralatan bedah sebelum memakainya
·        Gunakan alat pelindung ketika berhubungan intim
·        Apabila Anda ingin mentato, pastikan itu dilakukan oleh sebuah toko tato bersih & sanitasi
·        Hindari pemakaian obat-obatan terlarang dan zat yang di kendalikan intravena
·        Hindari melakukan hubungan intim bebas

Dan bagi Anda yang Hiv negatif maka tindakan terbaik yang mesti dilakukan, diantaranya :
·        Dengan mencari tahu dan memahami apa itu Hiv dan bagaimana penularannya
·        Dengan mengetahui status kesehatan pasangan intim Anda
·        Apabila hendak menggunakan jarum suntik, sebaiknya disterilkan terlebih dulu
·        Waspada terhadap darah transfusi
·        Lakukan pemeriksaan kesehatan dengan rutin dan teratur
·        Setialah kepada pasangan Anda
·        Gunakan alat pelindung setiap kali berhubungan intim dengan hiv positif



No comments:

Post a Comment